Jumat, 09 Februari 2018

Tertibkan Anak Sekolah Kanit Binmas Himbauan ke Guru

Jayapura,-Polsek Jayapura Utara melalui Kanit Binmas IPDA Berdi mengunjungi SMP Negeri 6 Kayu Batu Distrik Jayapura Utara untuk memberikan himbauan kepada Guru-guru terkait aktifitas keseharian para murid di sekolah tersebut, Jumat 09/02/18 pagi.

Kedatangan Kanit Binmas ke sekolah tersebut untuk menyikapi laporan intelejen tentang laporan kejadian yang melibatkan siswa SMP Negeri 6 Kayu Batu Distrik Jayapura Utara sering ke sekolah menggunakan motor dan tidak memakai helm.

Berdi memberikan himbauan kepada Guru-guru terkait adanya siswa-siswi SMP Negeri 6 yang menggunakan Sepeda Motor (SPM) dengan tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan tidak menggunakan helm.

"Penyampaian ini agar dilanjutkan kepada orang tua masing-masing siswa untuk tidak mengijinkan anaknya mengendarai SPM ke sekolah karena rata-rata usia anak SMP masih  belum cukup umur dan tidak memiliki (SIM)," Tegas Berdi.

Masukan dari pihak Sekolah agar pihak Polsek Jayapura Utara maupun Polres Jayapura Kota untuk berkenan menjadi Pembina Upacara minimal dalam sebulan sekali agar dapat memberikan arahan tentang Kamtibmas.

Setelah mendengarkan saran dan masukan dari pihak sekolah maka Berdi mengatakan bahwa akan meneruskan maksud kepada pimpinan (Kapolsek) untuk dijadwalkan pelaksanaan pembina upacara.
(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...