Senin, 19 Februari 2018

Kapolres Hadiri Pencanangan Zona Integritas PN Jayapura

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK menghadiri Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kelas IA Jayapura bertempat di Aula Lantai dua Pengadilan Negeri Jayapura Distrik Abepura, Senin 19/02/18 pukul 10.00 Wit.

Hadir dalam pencanangan zona integritas tersebut Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,MM, Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, Ketua Pengadilan Negeri Jayapura, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura, Kepala Ombudsman RI perwakilan Papua, Kasdim 1701 Jayapura, Ketua Pengadilan Militer Jayapura, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Kelas IA Jayapura, Kalapas Kelas IIA Jayapura serta perwakilan Advokat dan para awak media.

Dalam Sambutannya Walikota Jayapura mengatakan bahwa semua daerah dan instansi harus memberikan pelayanan dengan cepat kepada masyarakat, sesuai Perda Kota Jayapura telah dibentuk Tim Saber Pungli dan telah ditegaskan kepada semua birokrasi harus bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Pemerintah Kota Jayapura telah menjadi Roolmode dari KPK dalam transparansi pelayanan publik, saya harap untuk Polres Jayapura Kota dan Kodim 1701 Jayapura juga dapat menjadi Zona Integritas dalam melayani masyarakat, dan kepada Pengadilan Negeri Jayapura melalui pencanangan ini agar dapat lebih baik dalam melayani masyarakat, ini merupakan satu perubahan untuk melangkah menjadi lebih baik dan saya mendukung penuh," Tegas Walikota.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Negeri Jayapura juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa, dalam pencanangan Zona Integritas ini kami benar-benar real akan melaksanakannya dengan menyelesaikan perkara lebih cepat melalui One Day Prestasi.

Setelah sambutan rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pendukungan Zona Integritas oleh pimpinan aparat penegak hukum yang ada di Kota Jayapura dan diakhiri dengan Foto bersama.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...