Kamis, 15 Februari 2018

Sentuhan Kamtibmas Sang Bhabinkamtibmas Ditengah Kaum Buruh

Jayapura,-Polsek Kawasan Pelabuhan (KPL) Jayapura melalui Bhabinkamtibmas AIPDA Arman,SH menyambangi para buruh pelabuhan di area penumpukan Kontener didalam wilayah Pelabuhan Laut Jayapura, Kamis 15/02/18 siang.

Arman saat menyambangi para buruh pelabuhan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras maupun narkoba karena nantinya hanya merugikan diri sendiri dan perbuatan tersebut juga dapat dipidanakan.


"Menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua agar para burih tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau pemberitaan Hoax di dunia maya yang nantinya hanya menyesatkan dan mengganggu situasi kamtibmas," Ungkap Arman.

Arman juga menambahkan agar dalam bekerja para buruh dapat memperhatikan keselamatan masing-masing karena dirumah ada keluarga yang menunggu kehadiran kita kembali ditengah-tengah keluarga setelah mencari nafkah.

Dalam penyampaiannya Arman mendapat sambutan dan penerimaan yang baik dari para buruh, ditambahkan oleh salah satu buruh bahwa himbauan-himbauan seperti ini agar terus dikembangkan dan menjadi rutinitas setiap anggota Polri, dengan begitu Polri dapat menjadi sahabat bagi warga masyarakat.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...