Rabu, 07 Februari 2018

Kasat : Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jayapura,-Unit Identifikasi Satuan Reskrim bersama anggota Penjagaan Polres Jayapura Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Seorang pria yang ditemukan tewas gantung diri disamping dermaga kapal perintis Apo Pantai, Rabu 07/02/18 pukul 07.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustaf R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Henrikus Y. Hendrata,Sh,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan untuk kasus tersebut masih akan didalami, dimana warga setempat tidak mengenali korban sama sekali.

Kasat mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui pria yang ditemukan tewas tersebut bernama Erwin Rudi Wihjawari (33) tahun warga Yenures Kalurahan Mandala Biak. sedangkan alamat domisili di sekitar Abepura. Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 Wit oleh seorang warga yang hendak memancing diseputaran Dermaga tersebut, korban di temukan dalam kondisi leher masih terikat tali disebuah pohon beringin.

"Sampai dengan saat ini tim Identifiksi telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta melakukan evakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dioutopsi oleh para medis," Ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit dinyatakan bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri dimana tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan pada saat dilakukan pemeriksaan medis ditemukan kotoran milik korban juga sebelumnya ditemukan air liur yang keluar dari mulut.

"Untuk diketahui jenis ikatan tali yang digunakan korban adalah simpul hidup dan dapat dipastikan bahwa korban meninggal dunia karena bunuh diri namun penyebab kenapa sampai korban bunuh diri hal ini masih didalami," Pungkas Kasat.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...