Selasa, 27 Februari 2018

Ciptakan Kamtibmas yang Aman Kapolsubsektor Gandeng TNI Untuk Razia

Jayapura,-Personil gabungan Polri dan TNI yang bertugas menjaga Perbatasan Negara Republik Indonesia dan Papua New Guinea (RI-PNG) melaksanakan razia dan sweping terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat didekat Gereja Advent Perbatasan Skouw Distrik Muara Tami, Selasa 27/02/18 pukul 16.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsubsektor Perbatasan IPDA Kasrun,SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya bersama personil TNI yang dipimpin Danru Pos depan Bataliyon Kostrad 501 Pamtas Skouw SERKA Gazali bersama-sama melaksanakan razia dan sweping terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat.


Kasrun mengatakan, maraknya Curanmor yang terjadi kini menjadi atensi Kapolres Jayapura Kota dalam perintahnya ke jajarannya untuk lebih banyak melakukan razia dan sweping diwilayah masing-masing, selain itu juga jalur perbatasan merupakan jalur lintasan para pengedar dan pengguna narkoba jenis Ganja.

"Dalam razia dan sweping tersebut berhasil dijaring sebanyak 18 pelanggar pengguna kendaraan roda dua dan telah kami berikan teguran untuk tidak melanggar lagi nantinya, disamping itu juga berhasil kami amankan satu botol minuman keras jenis Whisky Robinson dan satu buah pisau lipat serta satu unit sepeda motor Yamah Mio tanpa dilengkapi surat-surat," Ungkap Kasrun.
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...