Rabu, 28 Februari 2018

Usai Rapat Bhabinkamtibmas Bagikan Kartu Identitas

Jayapura,-Bhabinkamtibmas  Kelurahan Hamadi BRIPKA Saenal Abidin bersama Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan IPDA Sabtowadji mengahdiri undangan rapat warga RT07 RW10 Hamadi dalam rangka pengaktifan kembali Poskamling dijalan Baru Hamadi bertempat di Musholla Baiturrahim Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Selasa 27/02/18 pukul 19.30 Wit.

Rapat tersebut dihadiri 43 warga dan dibuka oleh Ketua RT07 Rustam dan dari hasil rapat warga sepakat akan mengaktifkan tiga Poskamling serta menempatkan Posnya ditempat yang strategis (akses keluar masuk) dan dikat jalan lorong tikus sehingga orang luar yang masuk terpantau oleh petugas.


Disela-sela rapat Bhabinkamtibmas menyampaikan pasan kamtibmas yakni pentingnya pengaktifan kembali Poskamling serta mensosialisasikan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota agar bila terjadi sesuatu dapat langsung menghubungi aparat kepolisian.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas, menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 agar warga tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu tidak jelas yang berniat mengganggu kelancaran kamtibmas di Kota Jayapura.

Akhir dari rapat tersebut warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan dan akan bekerjasama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dilingkungan RT 07 RW 10, kemudian Bhabinkamtibmas membagikan kartu nama agar memudahkan komunikasi dan koordinasi dua arah selanjutnya.

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...