Selasa, 27 Februari 2018

Anggota Binmas Sambangi Poskamling di Dua Distrik

Jayapura,-Satuan Binmas Polres Jayapura Kota merupakan ujung tombak terjalinnya kemitraan antara polri dan masyrakat Kota Jayapura, dimana dalam rutinitasnya sering menyambangi dan memberikan himbauan kepada warga mayarakat yang sedang laksanakan Pos Kamling guna memelihara dan menjaga kamtibmas secara bersama.

Senin 27/02/18 pukul 23.00 Wit, Kanit Bin Kamsa IPDA Miftachul Ulum didampingi dua stafnya menyambangi dan memberikan himbauan terhadap warga Distrik Jayapura Selatan dan Waena Distrik Heram yang sedang laksanakan Pos Kamling.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas AKP Johnny Anakotta saat dikonfirmasi membenarkan bahwa stafnya yang dipimpin Kanit Bin Kamsa telah menyambangi dan memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan Pos Kamling di Wilayah Distrik Jayapura Selatan dan Distrik Heram.

Kasat mengatakan Pos Kamling yang dikunjungi Ulum bersama staf yakni Pos Kamling wilayah Yarmokh, Hamadi Rawa, Hamadi Jalan baru distrik Jayapura Selatan kemudian dilanjutkan ke Pos kamling yang berada di Perumnas IV Padang Bulan dan Perumnas I Waena Diatrik Heram.

"Dalam kunjungan tersebut Ulum menyampaikan pesan kamtibmas yakni dalam melaksanakan Pos Kamling agar warga dapat meningkatkan kewaspadaan, rutin laksanakan patroli dilingkungan sekitar pemukiman dan bila mencurigai atau menemukan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian," Ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan, dalam setiap kunjungan Pos-Pos Kamling Ulum selalu menghimbau dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 agar warga masyarakat tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak jelas atau Hoax yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...