Sabtu, 24 Februari 2018

Warga Hadirkan Bhabinkamtibmas Dalam Pertemuan Rutin Untuk Himbauan Kamtibmas

Jayapura-Pertemuan rutin setiap tiga bulan oleh Kerukunan Masyarakat Selayar di Abepantai menghadirkan Bhabinkamtibmas Abepantai AIPTU FX. Rumwarin di Abepantai Distrik Abepura, Jumat 23/02/18 pukul 20.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius V.D.P Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Abepantai diundang hadir dalam pertemuan rutin Kerukunan Masyarakat Selayar di Abepantai oleh Ketuanya yakni Muhammad Saleh untuk dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya.


Kapolsek mengatakan, dalam kesempatan yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas diserukan agar warga masyarakat selayar untuk turut serta menjaga kamtibmas jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018.

"Dihimbau juga oleh Rumwarin kepada masyarakat Selayar dapat ikut serta mendirikan Pos Kamling dan giat ronda malamnya mengingat dalam menjaga lingkungan sendiri tidak terlepas dari peran warganya sendiri selain tugas kepolisian, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, disampaikan juga oleh Rumwarin kepada warga agar memperhatikan anaknya yang masih diusia remaja, jauhi minuman keras dan waspada akan bahaya penggunaan narkoba yang nantinya hanya dapat merugikan diri sendiri.(*)

Penulis : Subhan
editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...