Minggu, 25 Februari 2018

Di Koya Timur Nasehat Perkawinan Hadirkan Bhabinkamtibmas

Jayapura,-Hari bahagia pasangan Arya Dwi P dengan Siti Wulandari melalui ikatan Pernikahan di jalan Alpokat 2 Koya Timur Distrik Muara Tami menghadirkan Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto untuk memberikan Nasehat Pernikahan, Sabtu 24/02/18 pukul 10.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto mengahadiri Pernikahan warganya untuk memberikan Nasehat Pernikahan.


Kapolsek mengatakan turut hadir dalam pernikahan tersebut dirinya bersama Kepala Distrik Muara Tami Supriyanto,S.STP,M.AP bersama sekitat 200 tamu undangan dari warga Koya dan Sanak Saudara yang memiliki hajatan.

"Disampaikan kepada pasangan pengantin oleh Sutanto menyangkut kiat-kiat membangun rumah tangga bahagia, sejahtera yang dinaungi oleh suasana Sakinah, Mawaddah dan Warahmah," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, selain permintaan dari yang punya hajat, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mengambil bagian diacara tersebut juga diharapkan dapat bermanfaat guna mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat demi mewujudkan Citra Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...