Kamis, 15 Februari 2018

Kapolres Hadiri Rapat Sidang Paripurna DPRD Kota Jayapura

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jayapura di Kantor DPRD Kota Jayapura Distrik Abepura, Kamis 15/02/18 pukul 14.00 Wit.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jayapura mengagendakan Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Penggantian Antar Waktu Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura periode Tahun 2014-2019.

Pengangkatan Pejabat Ketua DPRD Kota Jayapura yang baru adalah Abisai Rollo,SH dan Wakil Ketua yakni Elia Karuri,SE dengan dilakukan pembacaan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Jayapura.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal, 31 anggota DPRD Kota Jayapura, Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,MM, Wakil Walikota Ir.H. Rustam Sarru,MM, perwakilan Danlantamal X Jayapura, Ketua KPU Kota Jayapura, OPD Kota Jayapura dan sekitar 100 orang undangan.


Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I Mathelda Yakadewa dengan rangkaian kegiatan mulai dari pembacaan surat keputusan Gubernur Provinsi Papua oleh Sekretaris Dewan hingga pembacaan sumpah jabatan kemudian Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Jayapura yang baru yakni Abisai Rollo,SH.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kota Jayapura mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kota Jayapura.

Walikota Jayapura juga pada tempat yang sama mengatakan Kami atas nama Pemerintah Kota Jayapura beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Abisai Rollo,SH dan Elia Karuri,SE yang baru saja diangkat sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, kami mengharapkan kerjasama dan keharmonisan yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kota Jayapura dan DPRD Kota Jayapura dapat terus berjalan dan dijaga.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...