Sabtu, 24 Februari 2018

Kapolsek : Diduga Supir Ngantuk Tabrakan Beruntun Tidak Terhindarkan

Jayapura,-Unit Lalulintas Polsek Jayapura Utara mendatangi TempatK Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan Olah TKP tabrakan beruntun dijalan Samratulangi Dok II atas Distrik Jayapura Utara, Sabtu 24/02/18 pukul 07.55 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth Awek,SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya memimpin unit lantasnya melakukan olah TKP tabrakan beruntun di jalan Samratulangi Dok II atas tepatnya ditikungan dekat Kantor Statistik.

Kapolsek mengatakan kecelakaan beruntun tersebut melibatkan mobil Kijang Pickup nomor polisi DS 8463 AB yang dikemudikan SDB (23) tahun dengan Taksi Carry nomor polisi DS 7660 AD yang dikemudikan IK (23) tahun dan dua unit Sepeda Motor (SPM) yakni SPM Yamaha Vixion nomor polisi DS 5403 AB yang dikendarai AR (36) tahun dengan SPM Honda Beat nomor polisi DS 4734 RO yang dikendarai M (16) tahun dengan penumpangnya WSP (16) tahun.

"Kecelakaan berawal dari mobil Kijang Pickup datang dari dari arah Jayapura tujuan Dok ketika sampai ditikungan dekat Kantor Statistik diduga mengantuk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak mobil taksi Carry yang datang dari arah berlawanan dengan menabrak bagian samping kanannya dan tetap melaju kedepan kemudian menabrak kedua SPM yang berada dibelakang mobil taksi tersebut hingga berhenti di pagar pembatas jalan disebelah kanan jalurnya," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan untuk barang bukti kini telah kami amankan di Mapolsek Jayapura Utara sementara untuk pengemudi kedua SPM mengalami patah pada tulang kaki kanan dan pergeseran tulang pinggul juga benturan di kepala serta luka-luka lecet pada tangan dan kaki serta mulut mengeluarkan darah.

"Saat ini para korban masih dirawat di Rumah sakit Dok II Jayapura sementara pelaku pengemudi mobil Kijang Pickup tersebut telah diamankan di Mapolsek Jayapura Utara untuk dilakukan proses tahap selanjutnya atas perbuatannya," Tegas Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...