Senin, 07 Januari 2019

2 SPM Hasil Tim Charlie Diserahkan ke Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,– Dua unit sepeda motor hasil temuan dalam penyelidikan Tim Charlie untuk tindak pidana Curanmor diserahkan kembali ke pemiliknya masing-masing, yakni Sepeda Motor (SPM) Yamaha Jupiter milik Daud Baransano dan SPM Honda Beat milik Septinus Tukayo siang tadi bertempat di Mapolsek KPL Jayapura, Senin (07/01/19).

Kedua motor ini langsung diserahkan oleh Katim Charlie Polres Jayapura Kota yakni Kanit Reskrim Polsek KPL Jayapura Ipda Rony R.  Samory, S.H kepada pemiliknya masing-masing.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Katim Charlie Ipda Rony R. Samory,S.H ketika dikonfirmasi mengungkapkan, kedua motor tersebut diserahkan setelah kedua pemiliknya menunjukkan bukti kepemilikan motor sebagaimana yang tertera dalam STNK dan KTP masing-masing.

“Setelah kami cek melalui pencocokan nomor rangka juga Mesin dan STNK, ternyata benar identik. Motor itu kami serahkan kepada pemilik masing-masing.

Ipda Ronny menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan motornya agar segera mendatangi Polres Jayapura Kota dan Polsek jajaran guna mengetahui keberadaan motornya, mengingat banyaknya barang bukti SPM yang kami amankan dari pengungkapan kasus kejahatan selama tahun 2018.

"Kedua motor yang diserahkan itu merupakan hasil pengungkapan kasus pada Tahun 2018 yang diamankan pihaknya dari sekitar Pasar Youtefa, Distrik Abepura," Ungkap Ipda Ronny.

Salah satu pemilik motor Honda Beat yakni Septinus Tukayo menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Jayapura Kota dan juga Tim Charlie, atas keberhasilannya mengungkap pelaku beserta barang bukti motor miliknya.

“Saya ini korban pencurian motor. Motor saya hilang pada November 2018 di Abepura. Terimakasih atas atensi bapak polisi di Polres Jayapura Kota yang telah berhasil menemukan motor saya,” ucap Pemilik Motor Septinus Tukayo seraya meluapkan Kebahagiaannya.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...