Selasa, 22 Januari 2019

Kalahkan Tim Pegubin, Tim Volly Putra Polres Jayapura Kota Melaju Ke Semifinal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kemenangan 2-0 atas Kab. Pegunungan Bintang, Tim Volly Putra Polres Jayapura Kota melaju ke Semi Final dalam kejuaraan Volly Indoor Kapolda Cup 2018 yang berlangsung di Gor Waringin Distrik Abepura Siang tadi (22/01/2019.

Tim Volly Putra Polres Jayapura Kota berhasil mengalahkan tim Kab. Pegunungan Bintang dalam babak 8 besar dengan skor 2-0, Set pertama 25-13 dan Set kedua 25-12.


"Alhamdulillah tim kami bisa mengatasi tim kab. Pegunungan Bintang dan melaju ke partai final yang akan dilaksanakan di tempat yang sama gor waringin pada sore hari,"Ungkap Pelatih Kepala Nasichudin saat dikonfirmasi usai laga melawan kab. pegunungan bintang.

Lanjut Nasichudin, untuk laga semifinal tim kami akan melawan tim dari Kab. Lanny Jaya yang dijuluki kuda hitam karena tim ini tidak di unggulkan tapi bisa mengalahkan salah satu tim kuat yakni Kab. Asmat dan melaju juga ke babak semifinal.

"Sehingga dalam mengahadapi tim kab. lanny jaya di partai semifinal kita tidak bisa menganggap remeh dan saya sudah arahkan kepada seluruh pemain agar tidak membuat kesalahan sendiri dan menekan dari awal pertandingan,"Terang Pelatih Kepala.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK selaku manager kemenangan di babak 8 besar atas Kab. Pegunungan Bintang berkat kerja keras dan semangat seluruh seluruh pemain karena saya melihat dalam setiap pertandingan tidak menganggap remeh lawan-lawannya.

"Untuk laga semifinal saya serahkan kepada official dan pelatih untuk mengatur strategi dalam menghadapi tim kab. lanny jaya, dan saya yakin pelatih tau apa yang mereka perbuat untuk mengatur strategi,"Terang Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...