Rabu, 16 Januari 2019

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Matius Tuasela (67) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sebuah rumah milik Adicandra di BTN Skyline Indah Kotaraja Luar, Distrik Abepura, Selasa (15/01) malam.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Anwar Mayage yang saat kejadian hendak membangunkan almarhum, lantaran sejak pagi hari hingga malam dirinya tidak keluar dari kamar. Ketika hendak dibangunkan Saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa dan tanpa mengenakan busana, atas temuan itu saksi memberitahukan rekannya dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian.


Mendapat Laporan tentang adanya temuan mayat, piket fungsi Polsek Abepura dipimpin Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Nur Arifin, S.Tr.K didampingi Panit Opsnal Polsek Abepura Ipda Jetny Sohilait, S.H mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke rumah sakit bhayangkara.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, S.H., M.H menuturkan, kasus temuan mayat pria didalam kamar disebuah rumah yang ada di BTN Skyline kini dalam penanganan oleh Polsek Abepura, dugaan kuat korban meninggal lantaran sakit, berhubung saat dilakukan pemeriksaan terhadap jasadnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, namun untuk penyebab pastinya masih menunggu hasil visum dari Pihak RS. Bhayangkara,” jelasnya Rabu (16/01) pagi.

Lanjut Kasubag Humas, dari keterangan saksi sebelum korban ditemukan tak bernyawa, beberapa waktu lalu pria tersebut sempat menjalani perawatan medis dirumah sakit Bhayangkara lantaran mengalami riwayat penyakit Gula dan Asma.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat dilakukan olah TKP, dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya dan tidak dikatahui oleh orang rumah,” ungkap Iptu Jahja Rumra, S.H., M.H.(*)

Penulis : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...