Senin, 21 Januari 2019

Hilang Kendali, SPM Honda Supra Slip dan Terjatuh Ke Parit

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Laka Lantas Polsek Abepura tangani kasus laka tunggal SPM Honda Supra X DS 4423 AF yang terjadi di Jalan Raya Sentani Padang Bulan. Minggu (20/01/2019) malam pukul 20.00 wit.

Kejadian berawal saat SPM Honda Supra X yang dikendarai oleh Yosep Kaigere (55) dari arah abepura tujuan waena, sesampainya di jalan raya sentani padang bulan bulan depan penjual kursi rotan tanjakan ale-ale dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya.


Sehingga kendaraan tersebut mengalami slip kemudian terjatuh ke dalam parit yang berada di sebelah kiri jalan dan mengakibatkan kerusakan pada kendaraan serta pengendara mengalami luka-luka.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut yang terjadi di jalan raya sentani padang bulan.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan tersebut pengendara SPM Honda Supra X mengalami luka robek dibawah mata kiri, hidung, dagu kanan, dipaha kaki kanan dan luka lecet di kaki kiri sehingga pengendara dilarikan ke RS Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini kasus laka tunggal tersebut sudah ditangani unit laka lantas kami dengan mengolah TKP, mengamankan barang bukti serta mengecek korban di RS Dian Harapan,"Imbuh AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)

Penulis   : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...