Selasa, 15 Januari 2019

Kapolres Dampingi Tim Volly Polres Jayapura Kota Ikut Pembukaan Kapolda Cup Kejurda Bola Volly TA.2018

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama para Pejabat Utamanya mendampingi Tim Bola Volly Polres Jayapura Kota mengikuti Pembukaan Kapolda Cup Kejurda Bola Volly Tahun Anggaran 2018 bertempat di Gor Waringin Jl. Abepura - Kotaraja Kelurahan Waimhirock Distrik Abepura, Selasa (15/01/19) Pukul 15.30 Wit.

Event Kapolda Cup Kejurda Bola Volly tersebut memperebutkan trhopy Kapolda Papua, dan selalu diadakan setiap tahunnya oleh Polda Papua dan untuk tahun 2017 lalu Piala Bergilir Kapolda Papua baik untuk Tim Volly Putra dan Tim Putri berhasil dijuarai oleh Tim Volly dari Polres Jayapura Kota.


Pembukaan Kejuaran Daerah (Kejurda) Bola Volly Indoor dan Pasir yang memperebutkan Piala Kapolda Papua Tahun 2018 kali ini resmi dibuka oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Jacobus Marjuki yang diselenggarakan oleh Polda Papua bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi melalui PBVSI Papua yang dikoordinir Kasat Brimobda Papua Kombes Pol. Jeremias Rontini, S.IK, M.Si selaku Ketua Panitia serta hadiri sekitar 500 orang baik dari peserta, tamu undangan dan para penikmat pertandingan bola Volly.

Peserta yang mengikuti event Tahun 2018 kali ini terdiri dari 24 Tim dari Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Papua.

Disela-sela pelaksanaan Upacara Pembukaan dilaksanakan penyerahan Piala Bergilir Kapolda Papua dari Tim Volly Polres Jayapura Kota yang diserahkan Kapolres Jayapura Kota kepada Inspektur Upacara yakni Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Jacobus Marjuki untuk diperebutkan kembali nantinya diakhir event Kejurda Bola Volly yang resmi berlangsung mulai hari ini hingga 25 Januari 2019.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK usai pelaksanaan Upacara Pembukaan saat ditemui Humas Polres Jayapura Kota mengatakan, pihaknya optimis akan mempertahankan piala bergilir tersebut.(*)

Penulis : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...