Rabu, 23 Januari 2019

Tim Volly Polres Jayapura Kota Lolos Ke Partai Final Kejuaraan Kapolda Cup

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Menaklukkan Tim Kab. Lanny Jaya di partai semifinal, akhirnya Tim Volly Polres Jayapura Kota lolos ke partai Final sore tadi di Gor Waringin Abepura. (23/01/2019)

Tim Polres Jayapura Kota dalam laga semifinal mengalahkan Tim Kab. Lanny Jaya dengan skor 3-0, set pertama 25-15, set kedua 25-16 dan set ketiga 25-15.


Nasichudin selaku pelatih kepala saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT karena di laga semifinal tim kami menang telak atas lawannya Kab. Lanny Jaya dengan skor 3-0.

Lanjut Nasichudin, Kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain dan dukungan warga kota jayapura yang hadir menyaksikan langsung laga tersebut.

"Untuk partai final besok sore tim volly kota jayapura akan menghadapi tim dari Kab. Mimika yang tadi juga menang melawan Kab. Biak, sehingga partai final akan berlangsung sengit karena kekuatan hampir merata,"Ucap Nasichudin.

Pelatih Kepala menuturkan, untuk partai final pemain kami sudah siap dan akan menunjukkan permainan yang terbaik, semoga tim volly polres jayapura kota dapat memberikan yang terbaik kepada warga kota jayapura.

Ditempat terpisah Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK selaku manager mengungkapkan rasa gembira karena tim volly polres jayapura kota masuk ke partai final dalam kejuaraan Kapolda Cup.

"Dan saya optimis di laga final melawan Kab. Mimika  tim kami dapat memberikan yang terbaik dan semoga tim ini menjadi juara untuk mempertahankan gelar tahun lalu,"Ujar Kapolres Jayapura Kota. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...