Kamis, 24 Januari 2019

Kalahkan Kab. Mimika, Tim Kota Jayapura Juarai Kejurda Kapolda Cup

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam laga final Kejuaraan Daerah Kapolda Cup, Tim Volly Putra Indoor Kota Jayapura berhasil mengalahkan tim kab. mimika dengan skor 3-0 dan menjuarai kejuaraan tersebut di Gor Waringin Abepura. Kamis (24/01/2019) malam

Tim Volly Kota Jayapura mengalahkan tim kab. mimika dengan skor 3-0, dimana set pertama 25-15, set kedua 25-15 dan set ketiga 25-21.


Pelatih Kepala Nasichudin saat dikonfirmasi mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena tim kami bisa mempertahankan gelar juara Kapolda Cup yang kedua kali secara berturut-turut.

Lanjut Nasichudin, dimana dalam laga final tadi seluruh pemain bermain sangat lepas dan menampilkan permainan cantik, itu berkat latihan dengan tekun serta mendengar semua arahan pelatih.

"Kemenangan ini juga berkat seluruh pengurus yang selalu mensupport terutama Bapak Kapolres Jayapura Kota selaku manager kami,"Ucap Nasichudin

Ditempat terpisah Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK selaku manager mengucapkan terimakasih kepada seluruh official dan pemain kerena telah menjuarai kejuaraan daerah Kapolda Cup dan dapat mempertahankan piala bergilir di kota jayapura.

"Kemenangan ini diberikan kepada warga kota jayapura karena selalu mendukung tim ini sampai di laga final tadi,"Ujar AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...