Selasa, 08 Januari 2019

Polisi Latih Para Satpam Bela Diri Polri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kepolisian Resor Jayapura Kota melalui Satuan Binmas melatih para satpam (satuan pengamanan) bela diri Polri bertempat di Halaman Mapolres Jayapura Kota, Selasa (08/01/2019) sore pukul 16.30 wit.

Kegiatan latihan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M didampingi Kanit Bin Kamsa Ipda Miftachul Ulum dan Aipda Noval selaku instruktur.


Pelaksanaan kegiatan latihan tersebut berupa bela diri polri melalui peragaan beladiri gunakan tongkat dan borgol yang nantinya dipertunjukkan pada Upacara dalam rangka memperingati ulang tahun Satpam ke-38 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019 di Halaman Taman Yos Sudarso Imbi Kota Jayapura.

Peserta Satpam yang mengikuti latihan sebanyak 21 personil dengan melibatkan Instansi pengguna jasa Satpam yang ada dikota jayapura seperti Bank, Telkom dan Perusahaan Swasta lainnya.

Dikatakan oleh Aipda Noval saat melatih "saya harapkan kepada peserta agar berlatih dengan sungguh-sungguh dan perbaiki gerakan yang belum dihafal, dimana gerakannya harus patah-patah dan kompak agar nantinya terlihat bagus".

"Tanamkan dalam diri pribadi masing-masing bahwa saya pasti bisa laksanakan dengan baik dan benar untuk memperagakan beladiri polri dengan menggunakan tongkat dan borgol di hari Uoacara nanti," Pungkas Aipda M. Nauval.(*)

Penulis : Humas Sakura

1 komentar:

  1. Satuan pengamanan tetap jaya
    Dalam rangka HUT satpam yg ke 38-
    Sukseskan dan tingkatkan keamanan di lingkungan kerja,utk membantu mitra kepolisian terbatas.��

    BalasHapus

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...