Selasa, 01 Januari 2019

Hilang Kendali Truck Hantam SPM Honda Beat, Korban MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Unit Lakalantas Polsek Abepura tangani kejadian kecelakaan yang mengakibatkan korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Trans Arso didekat Tempat Pembuangan Akhir daerah Nafri Distrik Abepura, Senin (31/12/18) malam.

Kejadian berawal saat truck DS 9868 AF yang dikendarai oleh Aneka Yohan M. Wombukomo (28) dari arah abepura tujuan Arso dengan kecepatan tinggi dan di pengaruhi minuman keras.


Sesampainya di TKP jalan turunan pembuangan sampah Nafri, mobil truck tersebut hilang kendali dan mengambil jalur kanan sehingga menabrak SPM Honda Beat DS 4347 JT yang dikendarai oleh Yakin Suan (24) hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan, kejadian lakalantas tersebut yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Abepura.

"Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani oleh pihaknya yakni unit lakalantas untuk ditindak lanjuti proses hukum sesuai aturan yang berlaku," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa dari hasil olah TKP, karena kurang hati-hatinya pengendara truck yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...