Kamis, 31 Januari 2019

Sosialisasi Millennial Cinta Lalu Lintas, Polisi Bagikan Sticker ke Para Pengemudi

Tribratanews.papua.polri.go id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka mensosialisasikan program Millennial Road Safety Festival 2019 dan Millennial Cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang, Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota membagikan sticker kepada para pengemudi kendaraan bermotor di Jalan Samratulangi Jayapura, Kamis (31/01/19) siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak kaum Millennial untuk tertib berlalulintas sehingga di tahun 2019 ini bisa mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.


"Kami melakukan sosialisasi dengan cara membagikan sticker kepada para pengemudi kendaraan roda empat maupun roda dua, baik pengendara taxi umum maupun pengendara mobil pribadi," ucap Kasat Lantas.

Lanjut AKP Junan Plitomo, S.Sos, diharapkan dengan sosialisasi ini, dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan tertib berlalulintas dan mengurangi pelanggaran serta dapat menekan angka kecelakaan di Kota Jayapura.

Program ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya keselamatan saat berkendara. "Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura agar hadir pada tanggal 2 maret 2019 mendatang dalam acara Millennial Road Safety Festival 2019 Polda Papua yang akan diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua," Himbau AKP Junan Plitomo, S.Sos.(*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...