Kamis, 24 Januari 2019

Polisi Binluh Saber Pungli Kepada TKBM dan EMKL Pelabuhan Laut Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan melaksanakan bimbingan penyuluhan Sapu Bersih Pungutan Liar kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat Kapal (TKBM) dan Expedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) di pelabuhan laut jayapura. Kamis (24/01/2019) pagi.

Kegiatan penyuluhan dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos didampingi Wakapolsek Iptu H. Ahmad, Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba beserta personil Polsek KPL Jayapura.


Dalam penyuluhan tersebut Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos menyampaikan bahwa kota jayapura sudah terbentuk Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) yang diketuai oleh Wakapolres Jayapura Kota.

Lanjut Kapolsek, kegiatan praktek-praktek pungutuan liar oleh yang berwenang dari pemerintah maupun TNI/Polri karena ada yang memberi maupun yang menerima untuk memperlancar suatu urusan.

"Sehingga saya selaku Kapolsek mengajak untuk memerangi pungutan liar (Pungli) dan apabila ada yang mengetahui maupun dialami sendiri agar melaporkan kepada petugas satgas saber pungli melalui via WA 08114812666 untuk dilakukan penegakan hukum serta untuk identitas pelapor akan di rahasiakan,"imbuh Iptu Joko Prayogo, S.Sos.

Dikesempatan itu juga Kapolsek mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada tahun ini. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...