Rabu, 30 Januari 2019

Sat Lantas Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Karyawan Mall Matahari

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival terhadap para karyawan Matahari Departemen Store di Mall Jayapura. Rabu (30/01) pagi.

Melalui sosialisasi Millennial Road Safety Festival, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota mengajak kepada seluruh generasi muda agar kurangi angka kecelakaan berlalu lintas di wilayah hukum polres jayapura kota.


Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos bersama anggota yang hadir juga turut memberikan pemahaman tentang Road Safety Riding, dimana prilaku berkendara yang dapat membuat terhindar dari kecelakaan baik yang disebabkan oleh orang lain maupun diri sendiri.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan peraturan berlalu lintas serta diharapkan kepada karyawan matahari saat berkendara dengan cara selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab karena angka kecelakaan yang paling banyak rata-rata di umur generasi muda,"terang Kasat Lantas.

Mantan Kapolsek Kuala Kencana menerangkan bahwa dengan melalui program Millennial Road Safety Festival ini, kami ingin menekan angka kecelakaan lalu lintas, maka dari itu kami meminta kepada karyawan matahari untuk selalu patuh dan tertib terhadap peraturan lalulintas.

Dengan adanya program ini Kasat Lantas Polres Jayapura Kota berharap warga kota jayapura dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...