Selasa, 15 Januari 2019

Tim Volly Polres Jayapura Kota Menang Telak di Pembukaan Kapolda Cup

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -Pembukaan Kejuaraan Daerah Bola Volly Kapolda Cup Tahun Anggaran 2018 resmi dimulai sore tadi. Tim Volly Polres Jayapura Kota berhasil menang telak dipertandingan pertama dengan skor 2-0 atas lawannya dari Kab. Mappi yang berlangsung di Gor Waringin Distrik Abepura, Selasa (15/01/19) sore.

Pertandingan pembukaan tersebut disaksikan langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki dan turut serta Forkopimda Prov. Papua, para Pejabat Utama Polda Papua, Walikota Jayapura, Para Kapolres Jajaran Polda Papua serta 22 tim Volly putra dan 4 tim Volly putri yang mengikuti kejuaraan tersebut dari Kota/Kab yang ada di Prov. Papua.


Penasehat Pelatih Kepala Tim Volly Polres Jayapura Kota Nasichudin mengucapkan puji syukur atas kemenangan perdana mereka atas lawannya tim dari Kab. Mappi dengan skor telak 2-0 dimana poin yang diraih pada set pertama 25-10 dan set kedua 25-9.

Lanjut Nasichudin, kemenangan ini semua berkat kerja sama tim yang baik, dimana dalam pertandingan tadi pihaknya dapat mengalahkan tim Volly Kab. MAPPI dengan mudah, namun timnya tidak mengukur di satu pertandingan tadi saja dan tidak akan menganggap remeh lawan-lawan berikut dipertandingan selanjutnya.

"Setiap selesai melaksanakan pertandingan kita selalu lakukan evaluasi, untuk pertandingan selanjutnya pada hari kamis mendatang tim kami akan bertemu dengan tim Volly dari Kab. Jayapura," Ujar Nasichudin.

Ditempat yang sama Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK selaku Manajer tim Volly Kota Jayapura menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan official tim atas kemenangan perdananya melawan tim dari Kab. Mappi dengan skor telak 2-0, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh pemain agar terus mengasah dan menambah kemampuannya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Semoga tim ini akan terus melaju kepada babak berikutnya dan dapat mempertahankan Juara Bertahan dalam kejuaraan Kapolda Cup Tahun Anggaran 2018," Pungkas Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...