Jumat, 21 Desember 2018

Polisi Santa Polsek Japsel Kunjungi Gereja Baptis Yohanes

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melaksanakan Polisi Santa dalam menyambut perayaan Natal bertempat di Gereja Baptis Yohanes Entrop Distrik Jayapura Selatan. Jumat (21/12/2018) sore pukul 15.25 wit.

kegiatan polisi santa dipimpin langsung Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH, didampingi Wakapolsek, Iptu Yohanis I. Buiney beserta anggota.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagaouw, SH menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Natal sehingga Polisi punya hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga diharapkan warga jaya asri kali bisa menjaga kamtibmas karena wilaya distrik jayapura selatan paling aman.

Lanjut Kapolsek, semoga dihari yang suci ini kita tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan kehadiran kami dilingkungan jaya asri , kami dari pihak kepolisian sedikit memberikan tali asih di hari natal namun jangan dilihat dari isi barang tetapi dari keihklasan hati kami.

"Ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Jayapura Selatan karena sering berkunjung dan memberikan tali asih, apalagi didalam bulan suci bagi umat kristian yang akan merayakan Hari Natal, serta kami sebagai hamba Tuhan hanya bisa membantu doa dalam pelaksanaan tugas,"ucap Pdt. Sem Wakerwa.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...