Kamis, 06 Desember 2018

Melintas Batas RI-PNG, 3 Pemuda Ditangkap Petugas Karena Bawa Ganja

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- 3 pria berinisial GG (21), RL (20) dan BW (20) terpaksa harus diamankan dan diserahkan petugas security Kantor PLBN Skouw ke Polsubsektor Skouw-Wutung karena kedapatan membawa barang yang diduga Narkotika jenis Ganja ketika melintas di Counter Tradisional Imigrasi Perbatasan RI-PNG, Kamis (06/12/18) Pukul 12.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsubsektor Skouw Ipda Kasrun, S.H ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan penyerahan ketiga pemuda tersebut.


Ipda Kasrun mengatakan, ketiganya sebelumnya sudah dibuntuti oleh saksi yang kemudian saat melintas di Kantor PLBN langsung dilakukan pemeriksaan dan ditemukan Narkotika jenis Ganja kering di saku celana milik GG (21).

"Melihat hal tersebut, security yang bertugas langsung menggiring ketiga pemuda itu ke Polsubsektor Skouw dan diserahkan kepada kami untuk proses selanjutnya," Ungkap Ipda Kasrun, S.H. 

Dirinya juga mengatakan, dari GG (21) petugas berhasil mengamankan 1 bungkus plastik bening yang berisikan Narkotika jenis ganja yang beratnya diperkirakan mencapai 10 gram.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...