Rabu, 19 Desember 2018

Kapolsek : Kecelakaan di Padang Bulan, Mr.X dan Mrs.X Tak Sadarkan Diri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Unit Lalulintas Polsek Abepura menangani kecelakaan antara 2 unit Sepeda Motor (SPM) dimana salah satu pengendaranya langsung melarikan diri, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sentani tepatnya didekat STT Padang Bulan Distrik Heram, Selasa (18/12/18) Pukul 23.40 Wit.

Kecelakaan tersebut antara SPM Yamaha Jupiter-Z nomor polisi DS 4139 AO Dengan SPM Yamaha RX-King DS yang kini masih dalam penyelidikan Polsek Abepura, dimana saat kecelakaan SPM Yamaha RX-King tidak terjatuh dan melarikan diri dari TKP.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut dimana pengendara dan penumpang SPM Yamaha Jupiter-Z yang juga dalam keadaan dipengaruhi minuman keras mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Kapolsek menjelaskan, tidak terdapat identitas baik terhadap pengendara dan penumpang SPM Yamaha Jupiter-Z, dimana keduanya dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat kecelakaan tersebut, untuk pengendara mengalami luka robek dibagian kepala samping kanan, luka lecet ditangan kanan dan ibu jari tangan kiri, sementara penumpangnya harus menderita bengkak di paha sebelah kiri, luka lecet kaki kiri dan siku tangan kanan serta siku tangan kirinya.

"Menurut Keterangan saksi di TKP,  kecelakaan berawal saat SPM Yamaha Jupiter-Z datang dari arah Abepura tujuan Waena dengan kecepatan kencang dan diPengaruhi Miras / Alkohol Sedangkan dari arah berlawanan datang SPM Yamaha RX-King yang kini masih dalam penyelidikan, ketika sampai di TKP Yamaha RX-King mengambil lajur jalan sebelah kanan dan bersenggolan dengan SPM Yamaha Jupiter-Z kemudian SPM Yamaha Jupiter-Z tergelincir dan terjatuh sementara SPM Yamaha RX-King melarikan diri," Ungkap Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, kini kedua korban masih berada di RSUD Abepura, sementara dari hasil olah TKP dapat disimpulkan, Kurang hati- hatinya Spm Yamaha RX-King pada saat megendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan mengambil lajur sebelah kanan hingga bersenggolan dengan SPM Yamaha Jupiter-Z.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...