Selasa, 25 Desember 2018

Jaga Kamtibmas Jelang Natal, Sat Narkoba Amankan Puluhan Miras Ilegal di Kampung Enggros

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Jaga Kamtibmas jelang Hati Natal, Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota berhasil amankan puluhan minuman keras ilegal di 2 rumah bertempat di Kampung Enggros Distrik Abepura, Senin (24/12/18) Siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Narkoba AKP MBY Hanafi, S.H., S.IK ketika ditemui usai dari TKP membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan minuman keras ilegal yang dijual di 2 tempat di Kampung Enggros.


Kasat mengatakan, berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan aktifitas penjualan minuman keras di Kampungnya, hingga dirinya bersama tim opsnalnya langsung turun ke TKP untuk mengecek kebenarannya.

"Kami dapat informasi dan langsung turun ke TKP, disana kita masuk di 2 tempat sesuai dengan info yang kami dapatkan, ternyata benar disana kami mendapatkan barang bukti berupa minuman keras ilegal berbagai merk," Pungkas Kasat Narkoba.

Ia juga menambahkan, miras ilegal yang kami temukan langsung kami amankan ke Mapolres Jayapura Kota, sementara untuk pemiliknya nanti akan dipanggil ke Kantor guna dimintai keterangan, karena pada saat turun ke TKP, pemilik miras ilegal tersebut tidak berada ditempat.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...