Kamis, 13 Desember 2018

Wakapolres Bersama Personil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bersama Personil menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jayapura bertempat di Aula Gedung Serba Guna (GSG) SIAN SOOR Kantor Walikota Distrik Jayapura Selatan, Kamis (13/12/18) pagi pukul 09.00 Wit.

Turut hadir Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M, Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustam Saru, M.M, Kepala Departemen Agama Kota Jayapura Drs. H. Syamsudin, M.M, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jayapura Dr. Merlan S. Uloli, M.M, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura Dr. Fachrudin Pasolo, M.Si, Ketua PBNU Prov. Papua Dr. H. Toni Victor Mandawiri Wanggai, MA, Ketua GKI Sinode Pdt. Hein Carlos Mano, S.Th, Ketua PKK Kota Jayapura Ibu Cristine L. Mano, MKP serta tamu undangan.


Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil thema "Meningkatkan Iman dan Taqwa, Eratkan Silaturahmi, Contoh Suri Tauladan Rasulullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Kota Jayapura Yang Beriman".

Dalam sambutannya Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M menyampaikan yang intinya bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dikalangan Pemerintah, TNI, Polri dan Masyarakat ini guna mempererat tali silaturahmi di lingkungan Kota Jayapura.

Lanjut Walikota, dengan segala kelebihan Nabi Muhammad SAW, beliau memiliki Akhlak yang perlu dicontoh dalam kehidupan berbangsa dan toleransi sesama umat beragama.

"Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai media silaturahmi maka nantinya akan tumbuh dan memperkokoh kehidupan berbangsa dan negara, kita memang berbeda-beda tapi Pemerintah Kota Jayapura berkomitmen untuk saling menjaga keharmonisan dalam menyambut perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Pergantian Tahun 2019 serta menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019," Ungkap Walikota.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...