Senin, 31 Desember 2018

Tim Was Ops Mabes Polri Kunjungi Pos Operasi Lilin Matoa-2018 Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Pos Operasi Lilin Matoa 2018 Polres Jayapura Kota menerima kunjungan rombongan Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri yang dipimpin Widyaswara Muda Sespim Polri Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro, Senin (31/12/18) Pukul 16.30 Wit.

Tim yang berkunjung mendampingi turut hadir yakni dari Divisi Hukum Mabes Polri Kombes Pol. Nurhadi Handayani, S.H., M.Si, dari Divisi Propam Mabes Polri Kombes Pol. Alfred Papare, S.IK, dari Lemdikpol Mabes Polri AKBP Nurmaningsih serta Kompol Aswadi dari Biro Ops Polda Papua.


Adapun Pos Operasi Lilin Matoa-2018 Polres Jayapura Kota yang dikunjungi yakni Pos Lilin depan Hotel Grand Abe dan Pos Lilin depan Mall Jayapura.

Dalam kunjungan Tim di setiap Pos Lilin yang dikunjungi, Tim melakukan pengecekan kelengkapan dan personil yang melaksanakan Piket, dan memberikan pesan-pesan terhadap anggota yang bertugas.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas rekan-rekan sekalian dalam melakukan pelayanan ekstra Kepolisian kepada Masyarakat melalui Operasi Lilin yang sedang berjalan, tetap tingkatkan kewaspadaan khususnya dalam melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun nanti," Ujar Ketua Tim Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro disetiap Pos Lilin yang dikunjunginya.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...