Jumat, 07 Desember 2018

Hilang Kendali dan Jatuh, Honda Tiger di Tabrak Truck

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lakalantas Polsek Abepura tangani kasus laka lantas yang melibatkan SPM Honda Tiger dengan Truk DKP di Jalan Trans Arso Kampung Enrekang Distrik Abepura. Kamis (6/12/2018) pagi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut yang terjadi di jalan Trans Arso Kampung Enrekang yang melibatkan SPM Honda Tiger nomor polisi DS 5612 AG dengan Mobil Truck DKP nomor polisi PA 8527 RZ.


Kapolsek menerangkan, kejadian berawal saat Mobil Truck DPK yang dikendarai oleh Jimmy (23) dari arah koya tujuan abepura sedangkan SPM Honda Tiger yang dikendarai oleh Ferdinan (49) dari arah abe tujuan koya dengan kecepatan tinggi.

Lanjut Kapolsek, sesampainya di TKP karena hujan dan jalan licin SPM Honda yang dikendarai oleh Ferdinan (49) hilang kendali kemudian tergelincir dimana saat itu datang Truck DKP dari arah berlawanan, melihat hal tersebut Mobil truck DKP berusaha menghindar ke kiri jalan namun tabrakan tak dapat terhindarkan.

"Akibat kecelakaan tersebut SPM Honda Tiger mengalami kerusakan dan pengendara mengalami patah tangan sebelah kiri dan luka di bibir sehingga di larikan ke Puskesmas Koya guna mendapatkan perawatan medis," Ujar AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan, untuk kasus tersebut sudah ditangani oleh pihaknya dari unit lakalantas dengan mengolah TKP, mengamankan barang bukti, memintai keterangan saksi dan mengecek kondisi korban.(*)

Penulis.  : Humas Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...