Sabtu, 01 Desember 2018

Kapolres: Lomba Kamtibmas Perahu Jolor Bina Bakat Nelayan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Yang Aman Damai dan Sejuk, Polres Jayapura Kota gelar lomba kamtibmas perahu jolor bertempat di Pantai Dok II Jalan Soa Siu Distrik Jayapura Utara, Sabtu (01/12/18) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM selaku ketua panitia, Kasat Polair Iptu Muh. Ramli, S.Sos, Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH, KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri, Kanit Bin Kamsa Ipda Miftacul Ulum, Pdt. Gustaf Wanggai, Ketua RW 03 Argapura Jack Karubaba, Ketua RT 03 RW 03 Argapura Rifan Imbiri, Ketua RT 04 RW 03 Argapura Daniel Karubaba.


Kegiatan lomba kamtibmas perahu jolor dibagi menjadi dua kategori diantaranya perahu jolor panjang dan perahu jolor kecil.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat dikonfirmasi ditempat perlombaan mengatakan bahwa kegiatan lomba perahu jolor bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membina bakat para nelayan yang ada di wilayah tabi.

Lanjut Kapolres, dimana perlombaan yang digelar oleh Polres Jayapura Kota ini baru pertama kali sehingga kedepannya kita akan laksanakan lagi karena saya melihat antusias masyarakat yang menonton dan peserta yang turut serta cukup banyak.

"Harapan saya semoga perlombaan ini berjalan lancar dan sportif dengan hasil yang diraih oleh para peserta lomba kamtibmas perahu jolor," Ujar Kapolres Jayapura Kota. 

Adapun juara perahu jolor panjang yaitu Juara 1 Siolin, juara 2 Silas dan juara 3 cempaka sedangkan perahu jolor kecil juara 1 Naftali sekaligus juara umum, juara 2 Silas dan juara 3 Yusak Numberi.(*)

Penulis.   : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...