Kamis, 06 Desember 2018

Menyongsong Natal dan Tahun Baru, Kasat Binmas Tatap Muka Bersama Warga Dok IX

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bertempat di Dok IX Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM melaksanakan Tatap Muka bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat terkait Kamtibmas dalam rangka menyongsong Natal dan Tahun Baru. Kamis (6/12/2018) sore pukul 16.00 wit.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri, Kanit Bin Kamsa Ipda Miftachul Ulum, Kaur Mintu Penda TK 1 Sudarman bersama dua staf Sat Binmas, Ketua RT 01 RW VI Bapak Alimin, SE dan 32 Warga Dok IX.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM mengharapkan kepada anak-anak muda Dok IX agar lebih aktif dan melakukan kegiatan-kegiatan positif terkait keagamaan mengingat saat ini adalah bulan kasih menjelang Natal.

"Serta dapat menjaga keamanan di wilayah masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,"Ucap Kasat Binmas.

Kasat juga menerangkan bahwa selain menyosong natal dan tahun baru, kita juga akan menghadapi Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden Tahun 2019 sehingga dalam tahun politik  jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar/Hoax di media sosial.

"Terima kasih kepada Kasat Binmas yang telah memberikan pembinaan kepada warga Dok IX, mudah-mudahan kedepan kompleks ini menjadi zona aman dari berbagai kriminal, permintaan saya selaku ketua RT menghimbau kepada semua warga apabila ada anak yang melakukan kriminal agar orang tua dan keluarganya tidak membelanya sehingga ada efek jera dan tidak akan mengulangi perbuatannya, kalau setuju saya siap membangun Pos Kampung,"Terang Alimin, SE.(*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...