Senin, 31 Desember 2018

Sosialisasi Anti Narkoba di Den Intel Kodam XVII Trikora

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Kota melakukan Sosialisasi Anti Narkoba dengan pemberian materi bertempat di Aula Den Intel Kodam XVII Trikora, Senin (31/12/18) Pukul 08.30 Wit.

Pemberian Materi disampaikan langsung oleh Kanit Pembinaan dan Penyuluhan  (Binluh) Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Kota Aipda Moch. Sriwidodo didampingi Kanit Idik  Aiptu Sidik Mulyadi, S.Sos dan Kanit Opsnal Bripka Jhon Tandiola, S.H.


Sosialisasi yang dituangkan melalui pemberian materi mengangkat thema Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari Personil Den Intel Kodam XVII Trikora, Ibu-Ibu Persit.

Kasat Narkoba Polres Jayapura Kota AKP MBY Hanafi, S.H., S.IK melalui Kanit Binluh Aipda Moch. Sriwidodo saat dikonfirmasi mengatakan, pemberian materi yang disampaikan yakni tentang Pengertian Narkoba, Kategori Narkoba, Dampak Penyalahgunaan Narkoba serta Tindak Pidana dan Ancaman hukuman bagi Pelaku Penyalahgunaan Narkoba.

"Sosialisasi yang disampaikan guna memberikan pemahaman kepada rekan kita agar kedepannya dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai tanpa Narkoba, dengan bersama menjaga Kota Jayapura dari penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba," Ungkap Kanit Binluh Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota Aipda Moch. Sriwidodo.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...