Senin, 31 Desember 2018

Wakapolres Pimpin Upacara Pemakaman (Alm) Brigpol Celcius D. Krey

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Wakpolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menjadi Inspektur / Pemimpin dalam upacara pemakaman secara Kedinasan Almarhum Brigpol Celcius D. Krey, S.Sos Anggota Polres Teluk Wondama Polda Papua Barat yang meninggal dunia karena sakit. Senin (31/12/2018) siang.

Upacara pemakaman dilaksanakan di TPU Pasir II Distrik Jayapura Utara pada pukul 11.30 wit yang diikuti oleh Personil Pores Jayapura Kota, Warga dan Kerabat Almarhum.


Upacara Kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah almarhum dari pihak keluarga kepada Inspektur Upacara usai pelaksanaan ibadah di Gereja GKI Betania Dok IX Distrik Jayapura Utara.

Semasa hidupnya Alm. Brigpol Celcius D. Krey, S.Sos dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuj penghormatan dan penghargaan dari Instansi Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama menjadi anggota polri," Tutur Wakapolres. 

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Alm. Brigpol Celcius D. Krey, S.Sos, Wakapolres Jayapura Kota menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggota terbaik milik Polri.

Saya pribadi dan keluarga besar Polres Jayapura Kota mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Brigpol Celcius D. Krey, S.Sos, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," Imbuh Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.(*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...