Kamis, 13 Desember 2018

Lagi, Tim Charlie Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Lagi-lagi tim Charlie Polres Jayapura Kota berhasil membekuk pelaku curanmor,  kali ini tim sukses menangkap pelaku di Batas Kota Jayapura dengan Kabupaten Jayapura, Distrik Heram, Rabu (12/12/18) malam Pukul 18.50 Wit.

Pelaku curanmor berinisial TJ (20) yang merupakan oknum Mahasiswa beralamat di salah satu Asrama diseputaran Perumnas II Waena Kelurahan Yabansai Distrik Heram.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK Selaku Penanggungjawab melalui Ka Tim Charlie Ipda Ronny R. Samory, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa timnya telah membekuk pelaku curanmor yakni TJ (20) di batas kota Distrik Heram.

Lanjut Ka Tim Charlie, untuk diketahui pelaku TJ (20) sudah ada laporan polisi yang telah dibuat oleh Polsek Abepura pada tanggal 12 januari 2018 dengan TKP di Jalan Karang belakang Toko Mega Waena.

Ipda Ronny mengungkapkan, awalnya tim kami mendapat informasi bahwa pelaku TJ berada di batas kota sehingga tim langsung bergerak melakukan pemantauan di wilayah tersebut.

"Dan sekitar pukul 18.50 wit, tim berhasil membekuk pelaku TJ (20) berserta barang bukti 1 Unit SPM Yamaha X-Streak warna biru DS 5204," Ungkap Ipda Ronny.

Ipda Ronny juga menambahkan, dari hasil pemeriksaan kendaraan yang dipakai oleh pelaku TJ, pemilik sebenarnya adalah Fahrizal Tukuboya yang merupakan korban curanmor di Jalan Karang Belakang Toko Mega Waena sehingga pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Abepura guna penyidikan lebih lanjut.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...