Kamis, 06 Desember 2018

Jelang Natal Dan Tahun Baru: Kapolsek, Kadistrik dan Danramil Tatap Muka Bersama Pemilik Usaha Hiburan Malam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru Kapolsek bersama Kadistrik dan Danramil melaksanakan tatap muka dengan para pemilik uasaha hiburan malam berempat di Aula Distrik Jayapura Selatan. Kamis (6/12/2018) pagi pukul 10.00 wit.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kadistrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE., MM didampingi Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH, Danramil Lettu CBH Dwi Wawan yang dihadiri oleh 16 pemilik tempat usaha malam se Distrik Jayapura Selatan.


Dalam pertemuan tersebut Kepala Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma, SE, MM menyampaikan ulang instruksi walikota terkait larangan menjual, mengkonsumsi minuman beralkohol dan melakukan kegiatan yang menimbulkan bunyi-bunyian selamat memasuki minggu Advent dan menyongsong perayaan hari Natal Tahun 2018 serta Tahun Baru 1 Januari 2019di kota jayapura.

Dilanjutkan penyampaian Kapolsek Jayapura Selatan bahwa apa yang telah diatur dan diintruksikan oleh Walikota Jayapura harus ditaati, yang mana diketahui bahwa usaha yang dikelola para undangan tersebut rawan dengan pelanggaran bahkan tindak pidana karena semua berbau minuman keras dan dunia malam rentang dengan tindak pidana.

"Kita akan mengecek langsung dilapangan, apabila ditemukan ada tempat hiburan yang tidak mentaati aturan yang dikeluarkan pemerintah maka pihaknya akan mengambil langkah-langkah dan akan berkoordinasi dengan Ka Distrik serta Sat Pol PP, jadi diharapkan agar semua mentaati aturan yang sudah ditentukan,"Terang Kompol Marthin Koagouw, SH.

Terhitung tanggal 5 Desember 2018 s/d 5 Januari 2019 waktu pengoperasian yang diinstruksikan oleh walikota.(*)

Penulis : Humas Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...