Rabu, 19 Desember 2018

Wakapolres Bersama Forkopimda dan Instansi Terkait Ikuti Vicon Mabes Polri Dalam Rangka Kesiapan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bersama Forkopimda Kota Jayapura melaksanakan Video Conference di Aula Mapolres Jayapura Kota, Rabu (19/12/18) Pukul 11.00 Wit. 

Video Conference (Vicon) tersebut digelar serentak diseluruh Indonesia yang diselenggarakan Mabes Polri bersama Instansi terkait mulai dari pusat hingga ke daerah.


Vicon dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan menjelang Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya dengan menyamakan suara agar dengan sinergitas yang dilaksanakan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam perayaan Natal dan Tahun Baru yg akan jatuh beberapa hari lagi.

Turut hadir Forkopimda Kota Jayapura dan Instansi terkait yakni Kabag Ren Polres Jayapura Kota AKP Jubelina Wally, S.H., M.H, Pasiter Kodim 1701 Jayapura Kapten Inf. Suhardi Kadir, Kanit Penertiban Satpol PP Kota Jayapura Yulius Taruk, Ketua Senkom Aris Setyono, Perwakilan Rapi Kota Jayapura Faujia S, Kabid Pengendalian Ops Dinas Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus, Kasubag Pelayanan PT. Jasa Raharja Hadi Susilo serta Perwakilan dari DLLAJ Kota Jayapura. 

Vicon dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Prof. DR. M. Tito Karnavian, P.Hd dan disaksikan seluruh jajaran dengan penekanan yang intinya mengevaluasi pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru sebelumnya dengan menekankan kepada masing-masing instansi terkait untuk tetap bekerjasama bersinergi mewujudkan perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun baru 2019 serta yang melaksanakan liburan panjang ini dapat berjalan aman, damai dan lancar tanpa gangguan kamtibmas yang berarti.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...