Selasa, 18 Desember 2018

Wakapolres Pimpin Upacara Serah Terima Simbol Gerak Jalan Tonting YWPJ

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos yang mewakili Kapolres Jayapura Kota bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Serah Terima Simbol Gerak Jalan Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya bertempat di Titik ganti III di Lapangan Kita Koso Distrik Muara Tami. Selasa (18/12/2018) pagi.

TNI semakin memperkuat dirinya dengan terbentuknya beberapa kecabangan dalam tubuh TNI salah diantaranya adalah Korps Infanteri AD yang berulang tahun pada 19 Desember 2018 ke 70.


Sebagai salah satu tradisi dalam memperingati hari lahirnya Korps Infanteri menyelenggarakan kegiatan peleton beranting yang hari ini 18 Desember 2018 yang melewati Distrik Muara Tami Kota Jayapura kemudian melanjutkan perjalanan ke wilayah Distrik Abepura.

Dimana Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ini mulai star dari perbatasan dan pergantian etape pertama di lapangan koya koso distrik muara tami selanjutnya menyerahkan kepada Peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya Kedua.

Setelah dilaksanakan serah terima simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya dilanjutkan dengan berjalan kaki kembali menuju etape berikutnya, dimana Wakapolres Jayapura  Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bersama Koordinator Tonting YWPJ Letnan Kolonel Inf. Samsul Huda, Perwira Upacara Letnan Satu Inf. Ismanuel S. Tare dan tamu undangan melepas secara simbolis dengan mengangkat bendera start.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...