Minggu, 23 Desember 2018

Kabag Ops : Personil Gabungan Operasi Lilin Siap Kawal Perayaan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Hari Minggu merupakan hari Libur bagi para pegawai kantor dan swasta, namun tidak bagi para personil gabungan TNI-Polri dan Organisasi Masyarakat yang bertugas pada Pos Operasi Lilin Matoa-2018 Polres Jayapura Kota, karena mereka telah berkomitmen untuk mengamankan jalannya perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2019.

Sebanyak 11 Pos Pengamanan yang didirikan oleh Polres Jayapura Kota dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun Baru kali ini, dimana didalamnya terdapat personil gabungan TNI-Polri dan Organisasi Masyarakat seperti Senkom, Rapi dan Orari.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi juga tetap melakukan tugasnya dengan mengecek Pos-Pos Pengamanan disetiap titik yang ada.

Ketika dikonfirmasi dirinya menuturkan, kami yang bertugas bertanggungjawab atas kenyamanan dan kelancaran dari sebelum perayaan hari Natal hingga selesai Tahun Baru nanti, semoga kedepan hingga berakhirnya pelaksanaan Operasi Lilin Matoa-2018 situasi tetap kondusif agar masyarakat dapat merayakan dengan penuh suka cita dan bahagia tanpa gangguan yang berarti.

Kabag Ops mengatakan, dirinya turun langsung mengecek Pos Pengamanan yang ada guna memastikan kehadiran personil di setiap Pos dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas mereka, agar dalam melaksanakan tugas personil gabungan yang piket dapat maksimal menunaikan amanah yang diberikan oleh pimpinan.

"Sejauh ini, situasi Kota Jayapura dan sekitarnya dalam keadaan kondusif dan selanjutnya harus tetap demikian. Dalam pelaksanaan tugas personil di lapangan yang saya cek, tidak ditemukan kendala yang berarti, dimana kami seluruh personil yang bertugas mengamankan Natal dan Tahun baru siap untuk mengawal warga masyarakat Kota Jayapura untuk merayakannya.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...