Sabtu, 15 Desember 2018

Unit Lalulintas Polsek Japsel Tangani Lakalantas Antara SPM di Entrop

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lakalantas antara 2 Sepeda Motor di Jln. Poros Abepura-Entrop tepatnya ditikungan dekat Tugu Theys Entrop Distrik Jayapura Selatan, Jumat (14/12/18) Pukul 09.30 Wit. 

Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor (SPM) Honda Blade nomor polisi DS 2865 RC yang dikendarai Sapta Yoga Anaya (31) dengan SPM Suzuki Satria nomor polisi PA 4121 RL yang dibawa Syahril Iskandar (29).


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota lewat telepon selulernya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, dimana kedua pengendara langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Menjelaskan Kronologis kecelakaan Kapolsek menuturkan, Sebelum kecelakaan terjadi, kedua kendaraan datang dari arah yang berlawanan, dimana SPM Honda Blade datang dari arah Jayapura tujuan arah Abepura sedangkan SPM Suzuki Satria dari arah sebaliknya dan ketika sampai di TKP SPM Suzuki Satria hendak melambung kendaraan yang ada didepannya lalu disaat yang bersamaan datang dari arah depan SPM Honda Blade hingga tabrakan tak dapat dihindari.

"Anggota yang mendatangi TKP kemudian mengamankan kedua kendaraan yang mengalami kerusakan ke Mapolsek Jayapura Selatan kemudian mengecek korban di RS. Bhayangkara, dimana Sapta Yoga Anaya menderita Luka-luka sementara Syahril Iskandar menagalami patah pada lengan tangan kanannya," Ujar Kapolsek.

Lanjut dirinya menambahkan, dari hasil mendatangi TKP dan Keterangan Saksi, dapat ditarik kesimpulan bahwa kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Suzuki Satria dalam berkendara, dan untuk selanjutnya kasus ini kini ditangani Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...