Selasa, 18 Desember 2018

Polisi Santa dari KPL Kunjungi Warga Argapura Pipa

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Berbagi kasih menyambut Natal Tahun 2018, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura laksanakan Polisi Santa bertempat di halaman rumah Bapak RT 02 RW 07 Welem Waimuri di Argapura Pipa Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, Selasa (18/12/18) Pukul 16.20 Wit. 

Kegiatan Polisi Santa oleh Polsek KPL Jayapura dipimpin langsung Kapolsek Iptu Joko Prayogo, S.Sos bersama stafnya kepada warga RT. 01 s/d RT 05 RW 07 Argapura Pipa Kel. Argapura Distrik Jayapura Selatan dan diikuti oleh sekitar 40 warga.


Kegiatan Polisi Santa tersebut dituangkan melelaui pemberian bingkisan sembako kepada warga Argapura Pipa yang akan merayakan Natal dengan sasaran warga tidak mampu maupun janda dan anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos menyampaikan yang intinya, Kehadiran kami disini yaitu ingin berbagi kasih dan kebahagiaan dengan warga skalian dalam rangka menyambut Natal 2018, kami harap jangan dilihat dari jumlah barang yang kami berikan tapi tolong dilihat dari niat dan ketulusan kami.

"Pemberian yang sedikit ini smoga bisa menjadi tali pengikat kekeluargaan kita yaitu antara masyarakat dengan Polisi, apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan, maka silakan warga sekalian menyampaikan kepada kami melalui Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba maupun anggota Bhabinkamtibmas Bripka Arman atau bisa langsung datang ke Polsek KPL Jayapura," Pungkas Iptu Joko Prayogo, S.Sos. 

Dirinya juga menambahkan, akhir kata kami menyampaikan selamat menyambut hari Natal tgl 25 Desember 2018, semoga Natal tahun ini dapat membawa damai bagi kita semua, dan kami harapkan peran serta warga skalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan kita semua.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...