Kamis, 13 Desember 2018

Operasi Bina Waspada Matoa 2018 : Sat Binmas Tatap Muka Bersama Warga Dok IX

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan tatap muka bersama warga Dox IX RT 02/RW 04 dalam rangka Operasi Bina Wasapada Matoa 2018 bertempat di Pasar Inpres Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara. Kamis (13/12/2018) siang pukul 13.00 wit.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Ipda Abdullah Chariri, Kanit Kamsa Ipda M. Ulum, Kanit Polmas, Aiptu Abdul Hamid, Penata Muda TK I Sudarmin, Ketua RT 02 Bapak Yotan Ayomi berserta warga Dok IX Kelurahan Tanjung Ria.


Dalam sambutannya KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri mengajak seluruh warga Dok IX agar bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru serta Pileg dan Pilpres 2019 dari kejahatan atau paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Lanjut Ipda Chariri menuturkan, Kami juga menghimbau agar para orang tua dapat memperhatikan anak-anaknya menjelang natal ini agar tidak membunyikan petasan karena sudah ada pemberitahuan dari pihak pemerintah Kota Jayapura.

"Saran kami agar didaerah Dok IX Pasar Inpres dibangun Pos Polisi guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang tidak diinginkan,"Ucap Bapak Yotam Ayomi.

Lanjutnya bahwa pertemuan seperti ini harus dilaksanakan ke tingkat yang lebih tinggi sehingga saran usul dari warga juga didengar oleh tingkat atas khususnya tingkat RW dan Lurah.

Kegiatan selesai dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Satuan Binmas kepada warga Dok IX guna terjalinnya hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan warganya.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...