Selasa, 11 Desember 2018

Mobil Avanza Tabrak SPM Vario, Korban MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Disra Enibong (25) pengendara SPM Vario meninggal dunia saat ditabrak mobil avanza di Jalan Abepura-Arso depan kompi senapan Distrik Muara Tami. Selasa (11/12/2018) sore pukul 17.15 wit.

Berawal saat SPM Vario Techno DS 4607 RE yang dikendarai oleh Disra Enimbong (25) keluar dari asrama kompi E, setelah pengendara SPM keluar ke jalan raya dan berbelok kiri menuju arah Arso.


Tiba-tiba mobil toyota avanza DS 1644 Q yang dikendarai oleh YP (42) yang datang dari arah Arso menuju arah abepura dengan kecepatan tinggi yang separuh body mobil melewati as jalan sehingga menabrak SPM Vario.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Muara Tami AKP Piter Kalahatu, SH membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Vario meninggal dunia saat perjalanan ke puskesmas koya.

Dijelaskan juga, bahwa kerugian materil yang dialami diperkirakan sebesar Rp. 30.000.000," kerena kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kami dengan mengolah TKP, mengamankan barang bukti, memintai keterangan saksi dan membuat laporannya," Terang AKP D. Pieter Kalahatu, SH. (*)

Penulis.   : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...