Rabu, 12 Desember 2018

Itwasum Polri Lakukan Pengawasan Ops Mantap Brata di Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Rombongan Pengawasan Operasi Itwasum Mabes Polri yang dipimpin Ketua Tim Kombes Pol. Leo Bona Lubis, didampingi Kombes Pol. Sugiyono dan Kombes Pol. Lilik Arga TJ bersama Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Papua AKBP Soeroso juga Parik Itbidbin Itwasda Polda Papua AKP Sudiyanto melaksanakan Pengawasan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 di jajaran Polda Papua bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Rabu (12/12/18) pagi pukul 08.30 wit.

Tim Itwasum Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK dengan didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.


Tujuan kedatangan yang dilaksanakan oleh Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri bermaksud untuk mengecek segala administrasi mulai dari persiapan dan hasil pelaksanaan tahapan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 dalam pelaksanaan pentahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 di jajaran Polda Papua.

Tim yang berkunjung langsung melakukan pemeriksaan terhadap administrasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 dengan sasaran Bagian Operasional Polres Jajaran Polda Papua diantaranya Bag Ops Polres Jayapura Kota, Bag Ops Polres Jayapura dan Bag Ops Polres Keerom.

Ketua Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Kombes Pol. Leo Bona Lubis mengatakan kegiatan pengawasan operasi yang dilakukan oleh mabes polri ke jajaran polda papua untuk mengecek administrasi dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dari tahap awal sampai sekarang tahap kampanye yang sedang berjalan dan kita juga memeriksa kesiapan posko yang menjadi dapur untuk menampung semua laporan dari setiap kegiatan yang menyangkut Pemilu 2019.

Pelaksanaan Pemeriksaan oleh tim berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan tim, dimana segala kesiapan dan pelaksanaan sudah dilakukan sesuai petunjuk dan arahan dari tingkat Mabes Polri.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...