Senin, 31 Desember 2018

Kapolres Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat 53 Personil Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK memimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Jayapura Kota sebanyak 53 Personil bertempat di Halaman Apel Mapolres Jayapura Kota. Senin (31/12/2018) pagi.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Para Kapolsek Jajaran juga Personil Polres Jayapura Kota bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.


Kenaikan pangkat terhadap 53 Personil Polres Jayapura Kota diantaranya 10 Personil dari pangkat Ipda ke Iptu, 30 Personil dari pangkat Bripka ke Aipda, 3 Personil dari pangkat Brigadir ke Bripka, 2 Personil dari pangkat Briptu ke Brigadir dan 8 Personil lainnya dari pangkat Bripda ke Briptu.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat.

Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat yang didapat pada hari ini bukanlah hadiah semata yang diberikan begitu saja, tetapi kenaikan pangkat merupakan salah satu proses menuju ke jenjang yang lebih tinggi dalam meningkatkan karier di kepolisian, selain itu kenaikan pangkat ini juga diberikan atas dasar dedikasi yang tinggi serta loyalitas terhadap pelaksanaan tugas yang baik.

"Diharapkan agar kinerja anggota Polres Jayapura Kota untuk bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri yang promoter, ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada, dengan mewujudkan masyarakat yang mencintai Polri," Pesan AKPB Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis.  : Humas Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...