Kamis, 27 Desember 2018

Quick Respon Polisi Tangani Pohon Tumbang di Jalan Alternatif

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Hujan deras semalam membuat aktifitas Kendaraan yang melintas di Jalan Alternatif tepatnya diturunan dari arah Pos Polisi Kampung Buton ke Entrop terhambat akibat tumbang pohon yang menutup badan jalan.

Pengguna jalan yang melintas dan menemukan pohon tumbang di TKP langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jayapura Selatan.


Quick respon laporan masyarakat, Kepolisian Sektor Jayapura Selatan yang dipimpin langsung Kapolseknya yakni Kompol Marthin Koagouw, S.H bersana anggotanya langsung turun ke lapangan dan benar ada pohon yang tumbang dan menutup badan jalan sehingga membuat arus lalulintas jafi terhambat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H, Kamis (27/12/18) Siang, lmembenarkan tentang kejadian pohon yang tumbang tersebut dikarenakan hujan pagi subuh tadi.

Kapolsek menuturkan, dengan menggunakan alat berupa gergaji pihaknya berhasil memindahkan pohon tersebut dan aktifitas kendaraan yang melintas kembali lancar seperti biasanya.

"Dalam keadaan apapun kami pihak Kepolisian harus cepat dan tanggap atas gangguan kamtibmas yang terjadi, karena tugas pokok kami adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, semoga kedepan Polri lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat," Ungkap Kompol Marthin Koagouw, S.H penuh harap.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...