Sabtu, 03 November 2018

Akibat Rantai SPM Terlepas, Yamaha Mio Tabrak Yamaha Vixion

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Akibat kurang  hati-hatinya pengendara Sepeda Motor (SPM) Yamaha Vixion nomor polisi DS 5053 RC yang Tidak mengecek kendaraannya sebelum berkendara mengakibatkan kecelakaan terjadi dimana SPM Yamaha Mio 125 nomor polisi DS 4460 JA menabraknya saat rantai motornya terlepas dan hendak diperbaiki dipinggir jalan raya Sentani tepatnya di batas Kota Jayapura, Jumat (02/11/18) Pagi Pukul 07.30 Wit. 

Kecelakaan terjadi saat SPM Yamaha Mio 125 yang dikendarai SHS (34) bersama EK (33) dari arah sentani menuju waena dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di depan kuburan batas kota ada SPM Yamaha Vixion yang sedang mengalami kerusakan (rantai lepas) karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan.


"Pengendara SPM Yamaha Mio 125 mengerem namun tetap menyenggol bagian belakang Yamaha Vixion kemudian terjatuh ke sebelah kiri jalan, Akibat kecelakaan ini pengendara dan penumpang SPM Yamaha Mio 125 mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS. Dian Harapan," Ungkap Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota. 

Kapolsek menuturkan, akibat kecelakaan tersebut Pengendara SPM Yamaha Mio yakni SHS mengalami patah pada tangan kiri dan penumpangnya EK terdapat luka robek pada paha bagian kiri

"Kerugian materil dari kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp.500.000,- dan kasus ini kini ditangani unit lakalantas Polsek Abepura, dimana barang buktinya telah diamankan ke Mapolsek setelah piket lakalantas mendatangi TKP," Pungkas AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...