Sabtu, 24 November 2018

Tim Charlie Tangkap Pelaku Pencurian 4 Unit SPM di Dealer Honda Tanah Hitam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Dari hasil penangkapan terhadap YKA kemarin di Polimak II Asri oleh Tim Charlie dan dilakukan pengembangan, tim kembali berhasil menangkap seorang pria berinisial LTE Alias Tonci (16) di Kompleks yang sama bersama 2 unit SPM hasil curanmor, Sabtu (24/11/18) Pukul 17.30 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Katim Charlie wilayah Kota Ipda Ronny Samory, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa timnya berdasarkan hasil tangkapan terhadap YKA yang merupakan DPO Lapas Manokwari kemarin, timnya kembali berhasil menangkap LTE Alias Tonce (16) bersama 2 barang bukti Sepeda Motor (SPM)  hasil curian.


Ipda Ronny mengatakan, LTE yang masih berstatus Pelajar di salah satu Sekolah Menangah Atas di Kota Jayapura diketahui bersama 3 temannya yang kini telah dikantongi identitasnya pada 03/11/18 lalu melakukan pencurian 4 unit sepeda motor di Delaer Honda Tanah Hitam.

Lanjut dirinya menerangkan, untuk ketiga temannya akan tetap kami lakukan pengejaran dan penangkapan sekaligus mencari kekurangan 2 unit SPM yang diakui bahwa mereka mencuri 4 unit, sementara yang diamankan baru 2 unit. 

"Kini LTE telah mendekam di sel Mapolsek KPL Jayapura guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam atas perbuatannya dimana SPM yang ditemukan cuma 2 unit yakni SPM Honda Beat Warna Hitam dan SPM Honda Beat Street," Ungkap Katim Charlie wilayah Kota yang merupakan Kanit Reskrim Polsek KPL Jayapura Ipda Ronny Samory, S.H.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...