Minggu, 11 November 2018

FKMJ Bersama Sat lantas Canangkan Kampung Tertib Berlalulintas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Gandeng Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ), Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota lakukan Pencanangan Kampung Tertib Berlalulintas di Lapangan Koya Timur Distrik Muara Tami, Sabtu (10/11/18) Pukul 20.00 Wit. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP James O. Tegai, S.IK, Ketua FKMJ H. Sarminanto, S.H., M.M, beserta warga Distrik Muara Tami dan para Bikers Kota Jayapura sekitar 300 orang.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP James O. Tegai, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya bersama komunitas bikers telah melakukan pencanangan kampung tertib berlalulintas di wilayah Distrik Muara Tami. 

Kasat Lantas mengatakan, acara pencanangan tersebut kami selengarakan dengan beberapa rangkaian kegiatanselama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu antara lain, Malam Hiburan Rakyat sekaligus pencanangan kampung tertib berlalu, Donor Darah, Pengecetan Zebra Cross, Pemasangan Rambu sebagai sarana edukasi dan bhakti sosial. 

"Peserta yang hadir turut serta dalam rangkaian kegiatan yang kami lakukan bersama yakni para Komunitas Bikers se-Kota Jayapura dengan mengundang komunitas bikers Kabupaten Keerom juga," Ungkap Kasat Lantas.

Dirinya menambahkan, Kegiatan yang dilakukan para bikers kota jayapura dalam hal ini FKMJ sangat positif dan tentunya kami pasti mendukung karena secara tidak langsung para bikers telah membantu pihak kepolisian untuk menanamkan kesadaran para pengendara dalam tertib berlalulintas. 

"Kami berharap setelah pencanangan yang telah dilakukan membuat warga Distrik Muara Tami dapat turut serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan kegiatan seperti ini kalau bisa diadakan ditempat lain juga dan kami pihak kepolisian pasti akan sangat mendukung dan turut serta didalamnya," Pungkas AKP James O. Tegai, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...